Saturday, July 22, 2017

Makanan Sehat Penambah Stamina Pria


Sebagai Pria tentu saja harus selalu menjaga stamina agar tetap fit. Namun, karena aktivitas sehari-hari, beban pekerjaan atau pikiran yang mengganggu mengakibatkan stamina terkuras dan membuat tubuh menjadi lemas.

Kondisi tubuh yang kuat menjadi impian setiap pria, karena  dapat menambah rasa percaya diri. Oleh karena itu, untuk memperoleh kondisi tubuh yang sehat dan kuat diperlukan usaha yang keras dan mengatur pola makan sesuai dengan kebutuhan.

Berikut makanan yang dapat meningkatkan stamina :

  • Telur

Telur adalah makanan berprotein tinggi yang dapat membantu pria untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk meningkatkan stamina.

  • Brokoli
Brokoli mengandung banyak anti oksidan yang dibutuhkan oleh tubuh untuk memperbaiki kerusakan oksidatif dalam tubuh yang disebabkan karena stress.

  • Blueberry
Blueberry adalah makanan yang tepat bagi pria untuk memperoleh seksualitas. Blueberry merupakan makanan kaya akan serat sehingga dapat membuang lemak jahat dan dapat melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

  • Kacang

Kacang adalah sumber makanan alami yang menghasilkan asam amino, penting untuk meningkatkan stamina pada pria. Asam amino dapat melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh sehingga pria akan memiliki daya tahan yang kuat. 

  • Pisang
Pisang merupakan makanan sejenis buah yang mengandung enzim bromelain, yang berfungsi meningkatkan stamina dan libido pria. Buah pisang juga mengandung vitamin B yang dapat membantu kaum pria meningkatkan energi tubuh.

  • Salmon
Salmon adalah makanan bergizi yang berasal dari hewani yang memiliki kandungan asam lemak omega-3 untuk mengurangi rasa lelah pada pria akibat peradangan internal.

  • Sayuran Hijau
Sayuran hijau memang memiliki peranan besar untuk tubuh terutama dalam membangun energy atau stamina serta menjaga kadar sel darah merah. Selain itu juga sayuran hijau mengandung serat tinggi, sehingga membuatnya lama untuk dicerna dan dapat menjaga kadar gula darah dalam tubuh.

  • Buah Anggur
Buah Anggur mengandung resveratrol, resveratrol sendiri berfungsi untuk menyediakan energy. Tak hanya itu saja kandungan gula pada buah anggur relative sedikit, sehingga dapat meningkatkan energy secara cepat.
 Tinggalkan jauh-jauh berbagai makanan dan minuman yang mengandung pemanis buatan, gula, alkohol, gorengan, makanan asin, karbohidrat olahan, dan makanan kemasan.





13 comments:

  1. biar gak loyo
    karena kebayakan begadang ngeblog
    artikel feferensi kesehatan

    ReplyDelete
  2. makanan yg sehat akan melahirkan jiwa yang kuat...
    tx infonya gan, sngat bermanfaat..

    ReplyDelete
  3. nah ini makanan buat para boy ekwk thanks info

    ReplyDelete
  4. sib gan. lain kali request. tips mkn sehat dimalam hari untuk para blogger wkwkwkw. kalo ad yaa.

    ReplyDelete
  5. Bisa buat pengganti obat kuat nih

    ReplyDelete
  6. mantap,, artikel yang bagus,,

    visit back ya ayokerjariau.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Cocok juga nih buat para blogger

    ReplyDelete
  8. Buat nambah stamina ... nanti lah di praktekin kalo udah nikah :v

    ReplyDelete
  9. Mantap ini gan... bisa dicoba..... biar kuat haaaa

    ReplyDelete
  10. intruksi gan, kalo telur kan itu yg kuning nya kan lemak bkn protein ?

    ReplyDelete