Sunday, July 9, 2017

5 Tips Cara Memutihkan Kulit Badan


Siapa sih yang tidak mau cara memutihkan kulit badan dengan cepat, semua orang tentu menginginkan kulit putih yang secara instan, namun pada tips kali ini yang digunakan adalah bahan dasarnya alami yang tidak menimbulkan efek samping dan aman.
Manfaat ini akan berhasil jika :
1.    Bukan keturunan ras hitam
2.    Bersedia merubah pola hidup dan hasilnya bisa di evaluasi dalam 2 minggu
3.    Perawatan rutin terus menerus
Bagi yang memiliki keturunan ras hitam juga dapat melakukan tips ini, meski tidak dapat putih karena faktor gen tetapi dapat menjaga kesehatan kulit dan tampak halus, bersih dan lembut.

5 Tips Cara Memutihkan Kulit Badan

Cara memutihkan kulit badan yang instan memang membutuhkan kerja keras serta konsep merubahnya, jika melanggar tentunya akan berdampak pada hasilnya, baik itu tidak berimbas sama sekali maupun hanya sedikit.
Berikut ini adalah tips cara memutihkan kulit badan dengan cepat
1. Rubah Pola Makan


Merubah pola makan memang dapat menutrisi tubuh dari dalam berikut ini adalah yang wajib dikonsumsi.

o    Ikan salmon
o    Sayuran
o    Pepaya
o    Banyak minum air putih
Sama seperti gaya hidup sehat orang jepang yang selalu mengkonsumsi salmon karena memiliki kandungan lemak cair atau dikenal lemak baik, yang sering diburu oleh penduduk jepang.

2. Membuat Masker Bengkuang Sendiri


Memang tak heran, sudah banyak cara memutihkan kulit badan yang memakai bahan dari bengkuang, cara pembuatannya pun cukup mudah

o    Parut bengkuang
o    Peras airnya
o    Saring endapannya
o    Gunakan endapat tersebut untuk masker
Untuk lebih jelasnya cara pembuatannya baca perawatan wajah alami dengan bengkuang

3. Mandi Susu


Merupakan cara yang ampuh untuk memutihkan kulit badan, WMIP atau Whitening Milk Powder adalah produk yang sudah banyak digunakan dalam perawatan kecantikan mahal, namun untuk anda bisa membeli produk tersebut di salon, pilihlah produk yang terkenal.



4. Minum Beras Kencur 3x Sehari


Secara tradisi perawatan jawa, rempah rempah pada beras kencur sangat baik untuk menangkal radikal bebas serta dapat membuat kulit kencang dan ternutrisi



5. Jangan Terlalu Keluar Rumah Dalam 2 Minggu


Untuk menghasilkan evaluasi yang baik, kurungkan niat anda berlama – lama di bawah terik matahari yang menyebabkan hitam pada kulit


Bagaimana Cara Mengevaluasi Kulit Badan?



Caranya cukup mudah, belilah alat evaluasi kulit yang berbentuk penggaris yang biasanya menandakan nomor semakin putih semakin tinggi nilainya. Catat baik baik sebelum memulai dan amati setiap hari selama 2 minggu.

1 comment: