Saturday, July 15, 2017

Wajah Terlihat Tampan dan Cantik serta Di Sukai Banyak Orang

Wajah Terlihat Bercahaya
Kitkat Pedia - Do'a adalah permohonan seorang hamba kepada sang Pencipta , selama kita masih mempunyai Iman dan Taqwa kepada-Nya maka sungguh niscaya do'a itu akan cepat dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa .

Setiap orang pastinya ingin wajahnya dpt terlihat bercahaya oleh orang lain, karena hal tersebut dpt membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Dan ada banyak hal pula yg dapat dilakukan untuk membuat wajah terlihat bercahaya yang salah satunya ialah membaca doa agar wajah bercahaya, meskipun masih ada banyak lagi amalan-amalan yg mungkin dpt membuat wajah bercahaya seperti kita tidak boleh meninggalkan sholat. Dan ketika kita selesai berwudhu kita tidak mengeringkan air habis wudhu tersebut.

Maka untuk itu marilah kita laksanakan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya agar doa kita bisa dapat dikabulkan oleh sang Pencipta. Do'a itu ada banyak sekali tergantung kebutuhan dari orang yang memintanya.

Dan insya Allah bila Allah berkehendak, amalan ini muzarab alias manjur membuat wajah agar terlihat bercahaya dan banyak wanita menyukai siapa yang mengamalkannya.


Berikut doa yang dapat Anda baca:
  • Bacalah ayat berikut ini:
- Surah Yusuf ayat 4 dibaca 3x
 "idzqoola yuusufu li abihi yaa abati inni roatu ahada ‘asyaro kawkaban wasy syamsa wal qomaro roaytuhum lii saajidiin" 3x
- "Allohumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad" dibaca 7x.
  • Tiupkan ke telapak tangan Anda lalu usapkan diwajah. Lakukan setiap hari ketika habis mandi dan sholat 5 waktu.

Semoga Artikel ini membantu dan Ingat Anda harus ikhlas mengamalkan doa ini dan semata-mata hanya karna Allah SWT. Dan jangan pernah bosan untuk membacanya.


4 comments:

  1. Mantap Gan Ilmunya Tentang Kesehatan sangat membantu(dzilan Auliya)

    ReplyDelete
  2. Semoga tidak ada wanita yang akan tertipu daya oleh ketampanan dari jati diri yang tidak benar..

    ReplyDelete
  3. wajah kurang ganteng tapi punya uang banyak bisa termaafkan

    ReplyDelete